Jonnis Marpaung, S.Pd, Resmi di Lantik Pengurus PGRI Masa Bhakti XXII

Jonnis Marpaung, S.Pd, Resmi di Lantik Pengurus PGRI Masa Bhakti XXII

DISDIK BATUBARA|| Ketua PGRI Sumatera Utara Dr. Syaiful Abdi. MPd resmi melantik Jonnis Marpaung sebagai pengurus PGRI di Kabupaten Batu Bara masa Bhakti XXII di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Batu Bara yang terletak di Kompleks Tanjung Gading, Desa Perkebunan Pare pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan keterangan Jonnis Marpaung melalui telepon WhatsApp, Minggu, 25-08-2024, sekitar jam, 12.00 wib,” Menjelaskan PJ Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STTP, M.ap , yang diwakili Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan Ketua PGRI Kabupaten Batu Bara diserahkan kepada Bapak Jonnis Marpaung, S. Pd, pada hari Jum’at 23-08-2024, yang sekarang menjabat sebagai Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Dalam arahan Pj Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STTP. Map kepada Ketua PGRI yang Baru di Lantik harus mampu mensejahterakan seluruh anggota PGRI khususnya di kabupaten Batu Bara.

Kinerja PGRI Masa Bhakti XXII harus mampu penggerak peningkat dan harus bisa meningkatkan profesionalisme sebagai tenaga pendidik khususnya di Kabupaten Batu Bara,” Sebutnya.

PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) adalah merupakan wadah tempat para pendidik merumuskan bagaimana kualitas dan kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Batu Bara yang untuk mempersiapkan generasi anak bangsa yang mampu berperan dalam era menuju indonesia emas 2045.

Diakhir acara pelantikan Ketua PGRI Kabupaten Batu Bara XXII yang diserahkan kepada Bapak Jonnis Marpaung, S. Pd Bapak Pj Bupati Batu Bara H Heri Wahyudi Marpaung S, STTP. M.ap juga berpesan jaga keharmonisan dalam berorganisasi jadilah PGRI Batu Bara yang membawa keberkahan bagi anak anak didik kita